Dajjal Bersembunyi di Segitiga Bermuda?

Pulau Bermuda ada di kawasan samudera atlantik; disebut bermuda orang menurut pendapat orang Amerika Serikat, dia berasal dari bahasa kumo yang memiliki arti pulau bercahaya. Berdasarkan pengalaman mistik sejak zaman orang-orang purba, gugusan pulau dikawasan itu terdiri dari 347 pulau, namun yang bisa dihuni manusia hanya 20 pulau, ini disebabkan keangeran dan keanehan kepulauan tersebut. Dimana rata-rata pulau itu mampu menimbulkan sinar terang yang menjulang ke langit, maka oleh penduduk sekitar disebut pulau bersinar (bermuda); dan zona keanehan itu hampir membentuk segitiga. Bila orang melewati kawasan itu pasti hilang dan tak tahu rimbanya.

Alasan inilah sehingga pulau segitiga bermuda disebut pulau syetan. Menamag banyak experimen dan dugaan ilmiah tentang latar belakang kepulauan ini, namun semuanya bisa dipatahkan pleh pengalaman mistik yag terjadi di kawasan itu.

Dua puluh  pulau yang berhasil dihuni manusia rata-rata menyembah syetan; dewa keajaiban, yang sebenarnya syetan. Kemudian pada tahun 1684 M kolonial Inggris masuk ke pulau itu sambil mebawa agama kristen. Akan tetapi penduduk situ awalnya menolak, dan lama kelamaan para tokoh masyarakat yang terdiri dari dukun dan ahli sihir menerima, karena mereka mengangap agama kristen merupakan agama pembahruan yang mungkin kelak agama itu membuat terkenalnya agama syetan yang mereka elukkan sejak awal.

Karena wilayah ini tidak menguntungkan, tidak strategis, atau wilaya jajahan Inggris terlalu luas dan tidak sempat memberikan peraturan yang paten terhadap pulau Bermuda, lama kelamaan pulau itu menjadi pulau Tak Bertuan; dan pada tahun 1968, kepulaun segitiga bermuda masuk ke wilaya Amerika Serikat dengan diberikan hak otonom penuh. Kini penduduknya sekitar 70.000 jiwa, hidup bermasyarakat dan berwarga negara dengan ibukota Hamilton; dan pada tahun 70-an wilaya kepulauan segitiga Bermuda masuk wilaya Amerika Serikat dengan membuat pangkalan militer yang misterius juga.

Sejak itulah dunia mengenal pulau segitiga bermuda, dan sejak itu pula masyarakat internsional belum berhasil membuka tabir misterius yang terjadi di gugusan kepulauan itu; sebab segala ihwal selama ini sangat menakutkan; banyak kehidupan yang hilang di pulau itu, pesawat hilang, kapal hilang, bahkan pernah seluruh awak kapal hilang ketika melintasi kawasan segitiga bermuda, namun kapalnya kapalnya masih mengapung dengan penumpang kosong.

Lalu siapa yang ada di belakang kejadian misterius ini! Tidak ada jawaban yang bersifat spekulatif kecuali pulau tersebut adalah pulau syetan seperti kebanyakan yang dikatakan orang; orang timur mengatakan pulau angker.

Syetan…”syetan adalah anak buah iblis yang berbentuk jin dan manusia. Logika dari sistem analogi pengertian sebuah permasalahan, ketika Dajjal bertemu dengan Iblis, menurut pandangan orang yang ahli dibidang meta, pertemuan itu ada di segitiga bermuda. Bukan tidak mungkin singgasana iblis di atas air ada di dimensi pulau itu dengan ukuran dimasional yang berbeda; kemudian Dajjal sebagai ikut bersembunyi menciptakan istana dibalik wilaya segitiga bermuda di dalam air, di kawasan air dengan dimensi alam yang berbeda, disembunyikan oleh jin dan syetan, dilindungi, dibuatkan matahari dan dibuatkan energi sendiri, sehingga sacar fisikal manusiawai Dajjal bisa hidup disitu.

Kesimpulan seperti ini yang ingin dikatakan oleh banyk orang ulama Timur tengah, dan orang-orang yang mau berfikir dengan filsafat kemukminanya. Akan tetapi secara ilmia mereka tidak memiliki bukti empirikal, sehinga argumentasinya ditolak para ilmuan, bahkan ditudu gila!

a.kerjasama Iblis dan Dajjal mendirikan Istana Pangkalan Segitiga bermuda

Ada riwayat yang menjelaskan kerjasama para ssyetan dengan Dajjal; bahwa Rasulullah Saw. Bersabda :

”Dajjal akan keluar (dengan misinya) dengan meremehkan agama dan menjahui Ilmu (agama). Dan aku mendengar bahwa bersama Dajjal ada para syetan yang berbicara dengan manusia.”

(HR. Imam Ahmad; melalui Jibrir bin Abdullah ra.)

Kemudian didukung ada riwayat perkataan Ka’ab Al Akbar demikianlah “Syetan berkata kepada Dajjal, (demikian) : “Mintalah kepada kami apa yang engkau butuhkan.”

Hadits Rasulullah dan pendapat tersebut menunjukan ada ikatan kerjasama yang bisa dilaksanakan oleh Dajjal.”

Adapun kerjasama yang kongkrit terbukti dalam manuskrip kuno yang ditulis ilmuan islam bernama Al Kamil bin Rih Al Baar;”Jin dan syetan bersepakat membantu makluk yang suka menebar fitnah. Kelak di akhir zaman nanti (saat ini) yang terkenal dengan Dajjal, perpaduan anak dari jin, syetan dan menusia; dia berobsesi membuat kerajaan isatana seperti istana Nabi Sulaiman as. Yang membuat isatana laut yang terdiri dari besi, mutiara, dan marmer, yang keseluruan pembuatanya bebas tampa dipengarui hukum air laut dan sgala masalahnya. Hal ini merupakan kehendak Allah (bukan karena kepandaiannya) bagi orang-orang yang memiliki kejahatan. Akan tetapi Allah menghinaknya (mengalahkannya) dari tangan Imam Mahdi manusia yang bijaksana dan Isa Al Masih yang sudah tercantum dalam Al Qur’an, yang diterangkan bahwa ihwalnya merupakan tanda akan datangnya hari kiamat, dimana hari kiamat akan dating satu periode sesudahnya; dan semua ini pasti dating.”

Dari kesimpulan ini jin dan syetan akan membantu Dajjal dalam obsesinya menyaingi kesaktian nabi Sulaiman as. juga ditulis dalam manuskrip itu; “Dajjal yang memiliki mata besar, dia akan bersembunyi da daratan maupun laut, di tanah yang berkrikil maupun di istana kerajaan syetan yang terkutuk (iblis).”

Dugaan Kebenaran

Kenyataan-kenyataan diatas memperkuat kebenaran bahwa Dajjal benar mampu membuat istana di laut,dasar laut, atau terapung di antara air laut; yang kemungkinan besar fakta menunjukan tempatnya di wilaya segitiga Bermuda. Ini terbukti dari 347 kepulauan di wilaya segitiga Bermuda , hanya ada 20 pulau yang dihuni oleh manusia, dan lainnya dipercaya orang sebagai pulau yang angker dan misteri. Maka dugaan yang mendekati kebenaran, di sanalah Dajjal membuat sarangnya. Untuk membuktikanya, lihat beberapa kisah misteri di sekitar segitiga Bermuda; kalau tidak dajjal, sipa lagi makluk syetan yang memiliki pola pikir ilmiah dan budaya masadepan yang jauh di atas manusia sekarang.

Allah-lah yang mengutuk dan melaknat serta mengakiri fitnah-fitnahnya di muka bumi dalam pergerakan khufurat, iptek,dan kebijakansanaan politik; sesungunya pangkal kekuatan ini dari segi meta-nya berasal dari energi elektronya kawasan segitiga Bermuda. Yang sampai akhir menyeret dan menengelamkan manusia dari kebenaran agama, serta lebih cenderung mendewa-dewakan kebenaran dunia masa kini.

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

36 Responses to Dajjal Bersembunyi di Segitiga Bermuda?

  1. camera mengatakan:

    makasih banyak ilmu nya…

    dulu watu SMA guru agama saya sering sekali emmbahas perkembangan tentang dajjal…

    saya sebagai umat muslim merasa itu penting dan patut diwaspadai…

    salam hangat…

    • muhammad habibi mengatakan:

      sama”

      seharusnya begituh, kan mau tidak mau qt harus menjaga diri dari fitnah dajjal, jadi pengajaran seperti itu harus dilakukan malah lebih baik kalau dilakukan sejak dini

      thanx atas kunjunganx

  2. camera mengatakan:

    makasih banyak ilmu nya…

    dulu watu SMA guru agama saya sering sekali emmbahas perkembangan tentang dajjal…

    saya sebagai umat muslim merasa itu penting dan patut diwaspadai…

    salam hangat

  3. absolut mengatakan:

    nahhh, artikel begnilah yang saya tungguuu

  4. kurang kerja mengatakan:

    bagus postingnya kalo boleh tau manuskrip itu masih ada g’ dan kalo masi ada dimana?

  5. Dadot mengatakan:

    Ribet juga sejarah masa depan, subhanallah…

  6. tri setya mengatakan:

    serem jga, yah…

    tpi jga tmbah pngetahuan…

  7. arRa II mengatakan:

    nice posting gan🙂
    salam..

    • muhammad habibi mengatakan:

      salam JUGA gan🙂

  8. krupukcair mengatakan:

    wah, info bagus…..

    • muhammad habibi mengatakan:

      thanx yah

      salam kenal🙂

  9. Muhammad Joe Sekigawa mengatakan:

    Saya rasa bukunya juga sudah banyak diedarkan…(mengenai kesadaran akan adanya dajjal ini)

    Salam kenal Kang,,,

  10. Reszky mengatakan:

    Nice posting gan
    slm kenal

    • muhammad habibi mengatakan:

      lam kenal balik

  11. Natasha Putri L arasevina mengatakan:

    memang ini betul??

  12. Nengdut mengatakan:

    pernah waktu ngomongin dajjal temenn saya yang berlainan agama malah membela yang namanya dajjal..kenapa ya? seream jadinya

    • muhammad habibi mengatakan:

      Kalo itu, mungkin dia salah satu dari golongan orang yang menantikan kadatangan dajjal atau yang biasa disebut Dajjalis (orang-orang yang telah tertutup hatinya dari kebenaran. Atau, golongan yang berusaha menyambut kadatangan Dajjal). kan Allah sudah berfirman Bahwa biarlah manusia sendiri yang memutuskan apakah mereka ingin beriman atau menjadi kafir. naudhubila yah!

      naudzubillahimindzalik

  13. filmiki porno mengatakan:

    This is a great site, thanks a lot for sharing with us.

    • muhammad habibi mengatakan:

      thanks

  14. satia hafiddin mengatakan:

    Ass.

    Sebagai umat muslim. kita harus beriman n bertakwa.

    Menurut saya kiamat tidak akan datang apabila bumi masih dihuni orang-orang beriman dan bertakwa.

    Dunia tuh Diciptakan Allah untuk orang-orang beriman. dan saya yakin kiamat tidak akan datang kalau orang-orang beriman dan bertakwa masih tinggal dan hidup d dunia kecuali seluruh umat d dunia sudah kafir semua mungkin akan datang hari pembalasan yg disebut kiamat.
    Hannya Allah Yang Maha Mengetahui.

    Wss.

    • muhammad habibi mengatakan:

      waalaikumsalam wr.wb
      kiamat itu pasti akan terjadi tapi tidak tau kapa terjadinya 🙂

      • kartini gade mengatakan:

        JGN TEERGODA AKAN MANIS NYA DUNIA YANG SUDAH MODERN INI.DIPERKUTA AGAMA,IMAN,TAKWA DAN RAJIN BACA BUKU AGAMA.DAN SIARKAN

  15. Segitiga Bermuda mengatakan:

    ALLAHUAKBAR**********top BGT……artikel yg mnarik, unik..n mengagumkn….salam borneo…”

    • Fadly mengatakan:

      Q jugak 5ksih dah bgi” info

  16. Danang Ramadhan mengatakan:

    Bahwasanya hari ahir akan datang jika seluruh umat manusia akn melakukan larangan-larangan dan melanggar pdrintah Allah, dan mau ngk mau sluruh umat mahluk allah Qn di kumpulkan dan dajalpun akan keluar untuk menawarkan hal2 yg dilarang agama dan demi tujuan membawa ke jalan tidak benar atau neraka.Allah maha besar,melalui bukti-bukti,yg di temukan ilmuan atau ulama,bahwa sannya didalam alQur’an tertulis dajal ada dan tinggal di suatu tempat dan akan qn keluar pada hari itu, , , ,dan jangan ragu akan AlQur’an. . “dan berbuat kebaikan lebih menyenangkan dari pada berbuat ke zaliman.”😉

    Perbanyak kebaikan dan Beramal,karna sesunguhnya amal itu adalah bekal dlm kehidupan kelak dan kehidupan yg akan datang.

  17. Rayhan Adam mengatakan:

    Subhanallah,,waullohualam kpan datangnya dajjal,,kapan hari kiamat,,dan dmna tnggal nya dajjal itu,,krna di hadis allah belum menerangkan bahwa dajjal berada dmna,,dan kpan datang nya hari kiamat,,
    Kita berdo’a saja agar kita tetap beriman kepada Allah S.W.T,,dan dplih oleh Allah S.W.T..
    Amiiiiiinnnnnn…….

  18. roji alifrans mengatakan:

    kenapa dajjal harus ada sih………………..?

  19. Rd. Benny Zakaria mengatakan:

    Existensi/keberadaan Makhluk Gaib[metafisik] yg negatif;Iblis,setan,jin kafir dll dan Mahkluk yg positif;Malaikat,bidadari..dll telah banyak direferensikan kitab2 suci dan direkomendasikan dlm perjalanan sejarah orang2 terdahulu[para utusan/rosul/nabi..dll]. Dajjal salah satu fenomena menarik yg sering dibahas sejak dulu. Sejak awal kejadian telah ada komitmen awal yg Tuhan/Allah buat terhadap Iblis,Malaikat dan Manusia. Iblis tdk Komit,Manusia/Adam tdk konsisten,sehingga konsekwensi yg ditanggung,dikeluarkan dari Surga keduaduanya. Hanya Malaikat yg komit dan Konsisten pd Tuhan/Allah.Jadi Malaikat di Alam Gaib dan di Alam Nyata harus menghadapi Iblis dan Manusia.Iblis memiliki kelebihan umurnya yg lebih tua/lebih dulu diciptakan.Manusia memiliki kelebihan Wujud adanya[Fisik].dan nafsu dan akal pikirannya. Yg telah berlangsung sejak dahulu pada kehidupan ini dan harus dicermati adalah Konsep2,aplikasi2 konsep dan Implementasi konsep Iblis.pd kehidupan ini. Di langit Malaikat punya tempat bermukim,begitu juga jin,di bumi malaikat punya tempat singgah/basecamp,juga Iblis. Kebenaran mutlak hanya milik Allah. Manusia hanya punya Analogy berdasarkan tingkat: SQ[Kecerdasan Spiritual] dari keimanan dan ketakwaannya beribadah.EQ[Kecerdasan Emosi]dari moralitas dan mentalitasnya.IQ[Kecerdasan Intelektual]dari Logika dan Rasio berpikirnya. Secara fisik,manusia memiliki batasan2 atau ada yg membatasi,tetapi daya jelajah pikiran dan ruh dpt menembus ruang dan waktu dlm dimensi ruang dan waktu yg berbeda. Tdk semua orang memiliki 3 hal tsb sama quotanya. Jadi analisanya bermacam macam. Beruntunglah bagi orang yg dpt menerimanya sebagai sebuah wawasan/horizon/cakrawala berpikir yg baru karena Ilmu dan teknologi terus berkembang dan maju. Atau dpt membacanya dgn Perspektif/sudut pandang,sehingga makin bertambah rasa syukur kita.

  20. Myy Clalu Cendiry mengatakan:

    sya punya tip buat saudara2x semua yang nanti ny apa bila bertemu dengan dajjal,,maka saudara2x sekalian insya allah akan terhindar dari fitnah dajjal,yang sangat kejam,,,,,,,!!

    bila kelak klian bertemu langsung dengan mkhluk yang benama dajjal itu, hafal lah 10 ayat terakhir surat AL-KAHFI,,,,,
    insya allah fitnah yg ia berikan akan terhindar dari diri kalian,,,,!!!

  21. Michael Roy mengatakan:

    makasih ea ilmunya
    emang dajjal adalah makhluk yg kejam
    tolong bagi umat muslim banyak” lah ber ibadah

    dan ingatlah nm allah

  22. chesa mengatakan:

    makasih saya ini belum jelas betul pa gak

  23. rabel mengatakan:

    Waduhh.. masih banyak juga yang primitif dalam mengenali dajjal. Padahal aksi dajjal sudah terasa exist sejak berakhirnya kesultanan utsmani (1924 M). Dia memimpin, menginisiasi, dan memerintah pergerakan organisasi2 illuminati yahudi secara sembunyi di singgasananya. Dajjal sangat cerdas sekali, karena pengalaman hidupnya sejak pra zaman nabi Musa AS s.d hari kiamat. Kemunculannya di hari kiamat akan membawa fitnah yang paling terbesar sejak dunia diciptakan. Dia akan muncul/keluar di tengah2 publik di saat dunia mengalami kekisruhan, kekeringan, kelaparan, dan kesulitan lainnya karena kondisi fisik bumi juga gersang dimana tumbuh2an tidak dapat tumbuh dan hujan pun tidak juga turun selama 3 tahun berturut-turut secara progressive. Dajjal memiliki dan menjalankan sistem tata dunia yang diluar nalar orang awam, namun bisa dirasakan hingga saat ini. Adapun hilangnya kekhalifahan islam dan masuk ke dalam ideologi demokrasi, itupun karena bagian dari sistem tata dunianya. Sehingga nilai2 islam akan hilang atau mengalami penurunan secara berangsur-angsur. Nilai2 islam digiring kepada opini bahwa nilai2 islam bertentangan dengan demokrasi. Hingga pada titik nadir, maka rusaklah seluruh sistem tata dunia ini karena tidak lagi sesuai dengan petunjuk Allah SWT dan ini adalah akhir dari fase ke-4 umat sehingga datanglah masanya yang Allah janjikan yakni munculnya imam mahdi atau masuknya umat islam ke fase ke-5 atau fase terakhir. Dan berselang beberapa tahun setelah munculnya imam mahdi, akan keluarlah dajjal yang geram dengan perjuangan imam mahdi dengan membawa fitnah besar. dimana dajjal diberi kuasa oleh Allah SWT untuk mendatangkan hujan, menghidupkan orang mati, dsb yang semuanya itu merupakan hasil konspirasi dajjal dengan iblis (yang mengaku sebagai tuhannya setan) dan hasil teknologi tingkat tinggi di luar nalar manusia. SEKIAN DULU

  24. rabel mengatakan:

    Jangan merasa sombong bisa menghadapi dajjal, dan menghindari fitnah dajjal. Karena kata Rasulullah SAW nanti ada seorang pemuda yang beriman merasa bisa mengatasi dajjal, kemudian pada akhirnya dia menjadi pengikut dajjal yang fanatis karena begitu besarnya syubhat yang ada pada dajjal. Mungkin kita bisa menghindari fitnah dajjal dengan mengenali bahwa dia adalah dajjal bukan Tuhan, tapi apakah kita bisa menghindari siksaan darinya dan pasukannya? Oleh karena itu kita diperintahkan oleh Rasulullah SAW untuk mendatangi dan berbaiat (bergabung) dengan imam mahdi bila beliau muncul ke publik, meskipun harus merangkak di atas salju. Karena tidak ada yang sanggup memerangi dajjal dan pasukannya, kecuali Nabi Isa AS dan imam mahdi beserta pasukannya dengan seizin Allah SWT (sesuai dengan sabda Rasulullah SAW).

  25. april mengatakan:

    thanks atas infonya gan

  26. aditia rahman mengatakan:

    Ass
    maaf mau nannya aja
    apakah benar dajal tinggal di segitiga bermuda?
    lau benar? apakah di Hadist dan Al-qur’an

    • muhammad habibi mengatakan:

      Hanya Alloh SWT yang tau,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: