Piring terbang Milik Dajjal?

Piring terbang yang sudah digunjingkan orang-orang setelah perang dunia 2\2, ternyata masih misteri hingga kini. Siapa dibalik kejadian ini.

Bagi para insan film, mereka berpendapat UFO, manusia luar angkasa, kemudian membuat judul film yang bertendensi makluk luar makluk masa depan; yakni manusia luar angkasa yang memiliki kemampuan lebih dari manuasia pelanet Bumi. Dan piring terbang merupakan kendaraan menusia-manusia luar angkasa yang sangat cepat, dan kadang-kadang mempir ke lintasan dunia sampai bisa terlihat oleh penduduk bumi.

Apakah benar demikian?

Justru diragukan adalah UFO-nya, secara logika tidak ada makluk luar angkasa, sebab tidak ada tanda-tanda makluk hidup. Padahal menurut beberapa saksi mata yang melihat piring terbang, makluk yang mengendarainya seperti manusia juga, yang wanita juga cantik, sebagaimana pengakuan salah seorang pemuda yang perna diculik dan di kembalikan ke bumi dalam keadaan tidak berpakain.

Dan piring terbang termasuk salah satu dalam penelitiannya. Namun hingga kini belum menemukan apa dan siapa pengendara piring terbang.

Kita tidak perlu membuktikan; apa benar ada piring terbang! Karena terlalu banyak saksi mata yang melihatnya.

Mentri urusan Haji dan Wakaf kerajaan Saudi Arabia, Syekh Husai Arab; ketika dalam perjalanan ke Jedda dalam tugas kenegaraan; beliau bertemu dengan arak-arakan piring terbang yang mngikuti pemimpinya. Kabar ini dimuat oleh Isa Muhammad Dawud selaku wartawan AN Nadwa, maka besoknya wartawan tersebut memperoleh surat pembaca yan rata-rata mereka menyatakan melihat juga arak-arakan piring terbang disaat mentri urusan haji melihatnya.

Seorang maniak ruang angkasa memburu piring terbang bernama Tom Camella; dia melaporkan kepada Garda I Angkatan Udara Amerika O.D. Hill’ dia menyatakan bahwa pesawat yang hilang karena piring terbang benar-benar hilang, seolah-olah pesawat tersebut ditelan olh piring terbang; maksud pesawat yang hilag misalnya F-86 Jet Faigther.

Pada tanggal 27 Juni 1948, ada seorang pilot Amerika yang melihat arak-araka piring terbang yang berjalan sangat cepat sekali. Kemudian tahun 1952 mentri pertahanan Amerika Serikat ketika dikantornya pernah melihat piring terbang melintas diatas gedung kantornya. Dan pengalaman tanggal 24 Peburuari 1959, seorang pilot pesawat terbang bernama Petter Killen mengendarai pesawat Douglas-6 dengan beberapa penumpang. Dalam terbangnya dia melintasi suatu arah yang berpapasan dengan piring terbang, maka ia mendapatkan seluruh peralatan dalam pesawatnya majadi kacau, tidak normal, piring terbang lantas menjauh dangan amat cepat. Saat itu seluruh seluruh penumpang melihat dari jendela piring terbang yang berjajar dengan pesawat Dougas-6 yang dikendarai.

Atau pengalaman pesawat ruang adangkasa Mercuri dengan pilotnya yang bernama Coverment; pada perjalanan Hawai, dia suadah menangkap dalam radarnya ada gelombang pembicaraan manusia yang tidak dikenal bahasanya. Dan ketika pesawat sampai di atas Perth Australia, pesawat rung angkasa Mercury ini mengidentifikasi ada piring terbang yang terlihat darikejauhan.

Dan banyak lagi pengalaman tentang piring terbang. termasuk pada tahu 1991 ada pengalaman di Libia, seorang petani melihat benda seperti piring di salah satu tegalan. Di dekat piring terbang ada sesosok manusia yang berdiri, seolah olah memperbaiki pesawatnya. Petani Libia itu hendak mendekati, namun diberi isyarat oleh makhluk tersebut agar tidak mendekatinya. Sang petani itu hanya memantau dari jauh sambil melihat. Dan beberapa saat kemudian piring terbang langsung naik tampa suara, melesat tinggi ke udara.

Fenomena ini memang tak terjawab, bahkan banyak yang mencibir, bahwa semua itu hanya ilusi; termasuk pemuda mesir yang perna diculik, setelah kembali pikiran stress. Semuanya hanya fatamorgana. Keputusan ini buka berarti benar, melainkan karena keputusan seseorang karena tidak ada jawaban; ketika pihak Nikap tidak mampu mengidentifikasi, dan ketika NASA merahasiakan informasi tentang UFO; hal ini semakin memperkuat bahwa ada kekuatan yang luar biasa imabas dari piring terbang yang tidak boleh dibuka di depan public.

Masalahnya…, kita menariksetu kesimpulan bardasarkan suau fakta; bahwa piring terbang bukan dari angkasa luar, ini terbukti dari pihak NASA yang memperoleh informasi langsung dari mereka yang mengatakan; ”Kami bersal dari bumi kalian berada!” Demikian juga pengakuan Dr.Allen J. Haneck; dia mengatakan “Masalah segitiga Bermuda dan piring terbang merupakan perbuatan dari mahkluk yang amat sangat jenius, mereka sangat cerdas, mereka tidak dari mana-mana,mereka mengetahui perbuatanya (tidak membahayakan orang lain), dan mereka selalu merahasiakan identitasnya, dan tidak diragukan lagi mereka uga bersal dari bumi kita jua.” Bnayak yang meng-iyakan pendapat ini seperti Jemes I. Mac Donald, demikian juga pakar fisika seperti Dr. Moris Gasup; semua sepakat denagan apa yang dikatakan oleh Dr. Allen J. Haneck.

Lalu siapa dia!?

Melihat dari latar belakangnya pengetahuan melebihi manusia normal, berdasarkan teori klasik tentang manusia masa depan; dia adalah dajjal, dajjal-lah manusia klasik yang memiliki kemampuan demasional yang tidak dimiliki siapapun dimuka bumi ini. Dajjal orang yang ada dibalik kemisteriusan segitiga Bermuda dan super sonic piring terbang. sakalipun hanya pikiran logika yang kelelahan setelah tidak berhasil membuat analogi ilmiah, maka umat islam boleh membuat analogika sendiri asalkan tidak bertentangan dengan syara’ berdasarkan beberapa ampirikal riwayat tentang konstruksi Dajjal, seolah-olah seluruhnya menunjukan bahwa kelincahan supersonic dan kemisteriusan segitiga Bermuda di baliknya ada ada Dajjal laknatullah.

Walloohu A’lam Bish Showwab!

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

13 Responses to Piring terbang Milik Dajjal?

  1. Hamba Allah mengatakan:

    Pertamax

    Walloohu A’lam maha besar Allah dengan segala kemurahan hatinya

  2. Sang Pemimpi mengatakan:

    Alloh Hu Akbar!

    Alloh MAHA BESAR

    SEGALA PUJI BAGI TUHAN SEMESTA ALAM

  3. absolut mengatakan:

    Allah Hu Akbar

    semoga sang penulis diberikan Hidaya sehinga bisa mengembangkan tulisan-tulisanya lagi

    Amin….!

    Posting Yg Bagus saudara Q

  4. adin mengatakan:

    Posting yang bagus lanjutkan kiprah anda dalam dunia Bloggin🙂

  5. rumor mengatakan:

    posting yag bagus saya baru sadar kalo UFO ada kaitanya dengan Dajjal

  6. Aha Gambreng mengatakan:

    haha,, kalo UFO udah ketahuan,.,, namanua bukan UFO lagi dung… haha.. brarti pesawat dajjal aja kali ya,,,

    • muhammad habibi mengatakan:

      maka umat islam boleh membuat analogika sendiri asalkan tidak bertentangan dengan syara’ berdasarkan beberapa ampirikal riwayat tentang konstruksi Dajjal!!

  7. Piring terbang itu adanya kalau Mak-Mak dan Bapak-Bapak lagi berantem, nah piring terbangnya beriringan deh tuh, kalo kena emang bisa gila, wong piring dari beling hehehe

    • muhammad habibi mengatakan:

      🙂

  8. Reszky mengatakan:

    @Aha, kan ini masi desas desus siapa yang tau kalo i2 memang benar

  9. ralarash mengatakan:

    Klo kata aku sih mungkin aja ada mahluk selain kita diluar sana..

    Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ??
    langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

    • muhammad habibi mengatakan:

      maka umat islam boleh membuat analogika sendiri asalkan tidak bertentangan dengan syara’ berdasarkan beberapa ampirikal riwayat tentang konstruksi Dajjal

    • muhammad habibi mengatakan:

      Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ??
      langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

      Sorry, but you are looking for something that isn’t here.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: