Siapa yang Memerintahkan Holocaust?

Hitler memerintahkan pembunuhan massal orang-orang yang diberi label orang-orang yang “berbahaya” oleh Nazi pada pogrom Euthanasia T-4. Hitler mendorong tindakan pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi di Eropa Timur oleh pasukan kematian Einsatzgruppen Nazi pada pidatonya bulan Juli 1941, walau dia hamper menyetujui penembakan massal sebelumnya. Sejumlah orang bersaksi pada musim gugur pada tahun 1941 Himmler dan Hitler sepakat dalam pembantaian massal orang-oarang Yahudi di Eropa dengan mengunakan gas beracun. Hitler dengan eksplisit memerintahkan “pemusnahan bangsa Yahudi” dalam sebuah pidatonya pada tanggal 12 Desember 1941. Untuk memperlancar koperasi pemerintahan dalam pelaksanaan “Solusi Final Permasalahan Yahudi” ini, Konferensi Wannsee digelar di dekat Berlin pada tanggal 20 Januari 1942 dengan di ikuti lima belas pejabat-pejabat senior Jerman yang diketahui oleh Reinhard Heydrich dan Adolf Eichmann. Catatan-catatan dari konfersi ini menyediakan bukti terbaik akan perencanaan Holocaust.

Hanya lima minggu kemudian pada tanggal 22 Februari, Hitler terekam sedang mengatakan, “Kita hanya dapat memiliki kembali kesehatan kita dengan memusnahkan orang-orang Yahudi” kepada rekan-rekan terdekatnya. Akan tetapi ada investigasi selama beberapa tahun , dokumentasi Third Reich dengan begitu bersih , TIDAK PERNAH ada bukti tertulis yang membuktikan bahwa Hitler memberikan perintah pada pertemuan ataupun konversi manapun.

Argumen bahwa tidak ada dokumen yang membuktikan hubungan Hitler akan peristiwa Holocaust mengabaikan rekaman pidato-pidato Hitler yang disimpan oleh pemimpin-pemimpin NAZI seperti Joseph Goebbels da hanya bergantung dengan mebatasi masa Holocaust dari apa yang terdokumentasi, seperti program T-4 dan Program Kristallnatch, yang dibuat-buat.

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

6 Responses to Siapa yang Memerintahkan Holocaust?

  1. relevan mengatakan:

    nice posting gan

  2. relevan mengatakan:

    kunjungi juga blog saya yah

  3. taruna eka mengatakan:

    Seeeeeeeeeeeeeeeep………….
    NICE POST…………..

  4. rumor mengatakan:

    kan sudah jelas bahwa yg memerintahkan Holocaust itu Hitler

  5. Hamba Allah mengatakan:

    nice postinge gannn

    salam kenal

    • muhammad habibi mengatakan:

      terima kasih atas kunjungannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: