Revolusi Perancis

Dinamika kehidupan politik tidak bisa diulur dengan nalar, pikran, seolah-olah ada kepentingan tertentu yang bisa mengalahkan segalanya, pada akhirnya berujung pada tendensi kekuasaan dan perubahan total tampa memperhatikan kebenaran dan koban. Seperti revolusi Perancis misanya, menurut para pakar dan jendral, mereka tidak menggunakan logika maupun sistem untuk menghentikan korban, seolah-olah ada ambisi basar da keinginan besar yang terus mendorong terjadi sebuah revolusi unntuk kepentingan ssi yang tidak seimbang kala itu.

Sebagaimana kata seorang jendral Amerika Serikat, William Gay Karl, dia berkomentar soal revolusi Prencis pada taun 1789 M, bahwa dia mengakui adanya kekuatan lain yang mengerakan revolusi itu, dan hingga kini, seolah-olah masih ada kekuatan esar yang mengerakan sebuah revolusi dengan mempergunakan orang-orang penting dan berpengaruh seperti Mirabeau dan orang berpengaruh lainnya, seolah-olah mereka mewakili kekuatan tertentu (misterius) untuk mengerakan sebuah perubahan, untuk mengkhianati suatu tatanan keadilan hahpi-hampir semuanya dikendalikan oleh kekuatan-kekuatan miterius, Untuk menyetir orang-oarng yang memiliki ambisi besar yang tidak manusiawi.

Asumsi sang jendral mengantarkan pada pengkristalan pengertian bahwa dibalik sebuah pemberontakan yang mengantarkan sebuah revolusi ada kekuatan bes yang sangat kuat, dan kekuatan itu menunjukan ada indikasi lain berupa kekuatan dajjal. Dan memang perjalanan dajjal menurut Syekh Muhammad Isa Dawwud pertama kali ke Perancis untuk mengerahka kekuatan revolusi, dan hingga kini menggerakkan beberapa kekuatan pemberontakan.

Di Perancis sekiatar antar tahun 1757 dan 1769 di istana Louis XV ada beberapa catatan politik bawah tanah (gelap) termasuk susidi Perancis terhadap negarawan Austria. Kemudian di Amerika Serikat sendiri ada beberapa pembiayaan-pembiayaan (subsidi) terhadap agen-agen subversif  untuk tujuan tertentu.

Saya tidak mengatakan para agen-agen rahasia subversif dibelakangnya ada kekuatan dajjal, akan tetapi misi mereka, hal itu semakin memperkokoh msi dajjal dibalik segitiga bermudanya. Diantara beberapa gerakan politik bawah tanah di seluruh penjuru internasional, pasti ada keuntungan ke arah situ yang tidak bisa diakui oleh manusia-manusia normal, sebab apa yang mereka lihat adalah sesuatau yang sangat luar biasa.

Paling tidak, itu terikan dajjal terhadap kita!

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

3 Responses to Revolusi Perancis

  1. relevan mengatakan:

    Nice posting😉

    • muhammad habibi mengatakan:

      thanx

  2. Ping-balik: Fitnah Dajjal: Tragedi Timur Tengah « Belajar dari Fakta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: