Balas Dendam Dajjal: Memecah Belah Ideologi Inggris

Ada balas dendam yang mendalam Dajjal terhadap sisitem pemerintahan Inggris. Dilatarbelakangi perbuatan politis Raja Edward I, raja Inggris pertama, yang selau mengusir da memusuhi orang-orang Yahudi di berbagai Negara. Raja Edward I berpedoman pada ideology Inggris yang menjunjung agama Nashoro, dan dalam intervensi politiknya dia menggunakan atas nama agama untuk menghancurkan ras suatu bangsa. Termasuk Yahudi, saat itu sangat dimusuhi oleh raja Inggris pertama, samapai-sampai di dunia ini hamper tidak ada Yahudi.

Untuk kasus ini saya ingat dalam cerita Al-Quran, Raja duzn Nuwwas yang beragama Yahudi, kolot dan kasar,selalu membunuh siapa saja yang tidak menganut agama Yahudi. Dan kota Najran (Wilaya Madina zaman itu) termasuk pengikut agama Nasrani yang murni beriman kepada Allah atas didikan Nabi Fimiyun. Mereka mambangkakang perintah orang Yahudi akhirnya Raja Yaman Dzun Nuwwas pergi ke Najran dan lagsung membakar seluruh penduduk Najran.

Raja Dzun Nuwwas membuat parit (Ukhdud) dan penduduk dibakar dalam parit itu, dan dalam Al Qur’an kisah itu disebut “Ashhabul Ukhdud”.

Tentu perbuatan raja Yaman duzn Nuwwas suatu kemenangan bagi Dajjal yang notabene Yahudi.

Kemudian Raja Edward I yang membantai orang-oarang Yahudi di zamanya, tentu kini menimbulkan balas dendam yang mendalam bag Dajjal. Dajjal pergi ke Inggris dengan mengutus utusan yang bernama Munasih bin Israil. Selain itu Dajjal mempergunakan komsep fitnah di tengah pemerintahan Inggris, meningalkan benih permusuhan, sampai akhirnya Inggris benar-benar hancur di segi idoeloginya.

Akibatnya agama Kristen di Inggris pecah menjadi dua, Kristen protestan dan Kristen katholik.

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

10 Responses to Balas Dendam Dajjal: Memecah Belah Ideologi Inggris

  1. artificial left eye mengatakan:

    ga usah melawan dajjal dah. iya kalau dajjal adalah manusia tetapi bila dajjal adalah alien beserta ufonya trus gimana kita melawan? hidup tanpa dajjal saja sudah susah, apalagi hidup dengan dajjal. ingat yang saya tanyakan adalah gimana caranya kita melawan dajjal? jadi jangan out of topic.

    • muhammad habibi mengatakan:

      Allah selalu beserta kita, Dajjal juga makhluk ciptaan Allah SWT, jadi mengapa kita harus takut sama Dajjal.

  2. artificial left eye mengatakan:

    Muhammadhabibi, apa yang kamu lakukan sekarang ini akan menjadi bumerang bagi kamu pada suatu saat dimana dajjal sudah menguasai dunia ini. Kenapa menjadi bumerang? karena pada tahun 2167 agama baru akan muncul dan menguasai dunia ini sampai tahun 5079. Semoga kamu masih bisa berkata seperti ini dari tahun 2167 sampai tahun 5079.

    • muhammad habibi mengatakan:

      Saya tidak takut karena saya percaya bahwa Allah selalu bersam dengan saya, Jadi apakah anda takut dengan Dajjal?

  3. artificial left eye mengatakan:

    muhammad habibi,saya tidak takut dajjal tapi saya tidak rela ada korban hanya gara-gara melawan dajjal. kalau kamu mau melawan dajjal , silakan melawan dajjal tapi jangan bawa-bawa orang yang tidak mau mati dibunuh dajjal. lagi pula percuma melawan makhluk yang tidak bisa kita bunuh.

    • muhammad habibi mengatakan:

      Anda seorang orang muslim kah?🙂

  4. artificial left eye mengatakan:

    Muhammad habibi,terlepas apapun itu baik muslim atau tidak tetap tidak akan mengubah kemunafikan manusia pada agamanya. saya hanya menambahkan : pada akhir zaman seluruh manusia akan semakin munafik pada agamanya. jadi cepat atau lambat pemikiran seperti saya juga akan di alami oleh orang lain alias pemikiran orang-orang munafik pada agamanya.

    • muhammad habibi mengatakan:

      Terserah Anda saja, tapi saya akan tetap menulis posting bertemakan itu

  5. Ping-balik: Fitnah Dajjal: Tragedi Timur Tengah « Belajar dari Fakta

  6. Putu Yoga mengatakan:

    wkwkwk, kok pada ribut sih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: