Rahasia Memakai Jilbab

Setan dan Dajjalis (orang-orang yang telah tertutup hatinya dari kebenaran atau golongan yang berusaha menyambut kedatangan Dajjal) selalu bersiasat agar manusia memperselisihkan perkataan Tuhannya. Anjuran berjilbab, oleh sebagian ulama suu’ (ulama-ulama yang memutar-balikan ayat-ayat Allah dan menafsirkan hadits dengan nafsunya sendiri demi kepentingan komesial) hanya diangap persoalan khilafiyah (perbedaan pendapat). Yakni, sesuatu yang dapat diperdebatkan hokum kewajibannya. Padahal, tidak demikian seharusnya. Sebab, dalil mengenai keharusan berjilbab bersifat mutlak dan tidak dapat ditafsirkan berbeda. Berjilbab adalah wajib hukumnya bagi mislimah, kecuali bagi anak-anak da orang-orang usia lanjut. Allah SWT berfirman:

“Dan perempua-perempuan tua yang telah terhenti (dari haid dan mengandung) yang tidak inggin kawin (lagi), tidaklah atas mereka dosa menanggalkan pakaian mereka dengan tidak (bermaksud) menampakkan perhiasan, dan berlaku sopan adalah lebih baik bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Mahabijaksana.” (QS.An-Nur:60)

Sebenarnya, yang menjadi khilafiyah adalah masalah perdebatan mengenai pemakaian cadar dan sarung tangan bagi muslimah. Karenanya, tidak ada kewajiban bagi muslimah untuk mengenakan cadar dan sarung tangan. Akibat pembenaran yang dilakukan oleh ulama suu’ tersebut, banyak kaum perempuan dan laki-laki muslim diyakinkan oleh penganut Dajjalis bahwa hokum jilbab hanya sunah. Boleh dipakai, boleh juga tidak.

Oleh karena itu, banyak raja-raja di jazirah Arab, membiarkan permaisurinya tidak berjilbab dan mengenakan pakaian terbuka, sebagaimana pakaian yang dikenakan oleh kaum kafir. Selain itu, Setan menjadi tersenyum bahagia ketika mengetahui bahwa banyak istri dan anak perempuan para ulama, tetap membiarkan auratnya teruka. Dari merekalah, lahir pembenaran bahwa jilbab tidak wajib hukumnya.

Perlahan-lahan, mereka berusaha menghilangkan kewajiban tersebut. Terlebih, para pengikut ajaran setan, juga berhasil menjadikan aurat-aurat perempuan sebagai sarana untuk mencari kekayaan dengan mempertontonkannya. Akibatnya, semakin enganlah mereka menutupinya

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

5 Responses to Rahasia Memakai Jilbab

  1. andhina mengatakan:

    sy sebenarx mw memakai jilbab tp sy ms merasa blm terpangil

  2. wahnin mengatakan:

    jilbab tu seperti apa sch???

  3. nurul mengatakan:

    sudah ingin sekali saya memakai jilbab…tp masi ragu…bgmn cra memantapkanya????

  4. nia mengatakan:

    yang kepikiran pakai jilbab, yang ragu, yang pengen, sudahlah, buang semua ketakutan, keraguan…langsung aja pakai ya saudariku…insyaAllah perasaan akan lebih tenang setelahnya…jika ada rintangan setelah mengenakan jilbab, JANGAN COBA menyalahkan JILBAB, anggap itu UJIAN dari Allah untuk lebih menguatkan IMAN kita kepadaNya^^

    ijin copy ya ..^^

    salam^^

  5. elsa drew mengatakan:

    bagaimana cara menyuruh perempuan memakai jilbab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: