TAUBATNYA PENDETA MISSIONARIS INTERNATIONAL Dr.A.S. RAGIL WIBOWO, S.Pak, M.Mis

Pertama, marilah kita panjatkan Hamdallah ke hadirat Allah Tuhan Semesta Alam atas nikmat yang telah diberikan kepada kita berupa Iman & Islam.

Kaum muslimin & pemirsa dimanapun anda berada, sebentar lagi kita akan menyaksikan kisah kilas balik dari sebuah gerakan salibi yang terjadi di daerah Desa Giri Sekar, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogjakarta, yang dipimpin langsung oleh seorang pendeta yang bernama Agustinus Sriurip Ragil Wibowo.

Pada lebih kurang lima belas tahun yang silam, sosok sederhana yang mudah bersahabat dengan siapa saja, dari mulai tingkat pemulung, sampai tingkat menteri, itulah modal beliau meraih prestasi kristenisasi.

Pria yang dilahirkan pada tanggal 12 maret 1966 ini dari pasangan ayah & ibu yang konon seorang pemimpin gereja, serta berbekal pendidikan Missionaries di Jepang & Jerman, melahirkan kemampuan strateginya yang tidak diragukan lagi.

Ditambah lagi dukungan dari keluarga & istrinya yang bernama Anna Maria Dalena, yang juga seorang Missionaries, sehingga membuat mantap setiap langkah kristenisasinya.

Pemirsa sekalian yang dimuliakan Allah, gerakan salibi yang dijalankan oleh siapapun juga, pada intinya amat merugikan umat islam. Dan efeknya, sangat berbahaya bagi akidah kita.

Gerakan salibi yang tidak pernah perduli, mana halal & mana haram. Untuk itu, marilah kita cermati kesaksian dari Saudara Agustinus Sriurip Ragil Wibowo, apa & siapa beliau pada waktu itu.

Selamat menyaksikan…. Eng Ing Eeeeeng…. Tetterereeeeetttt….
http://www.facebook.com/video/video.php?v=135969483101264&ref=mf

Inilah bukti jika semua manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah/suci
Yaitu ia telah mengakui bahwa Tuhan itu cuma 1
Maka saat ada ajaran Tuhan 3 tapi satu
Ini jelas bertentangan dengan hati nurani
Dengan itulah orang yang baru memeluk Islam
Maka ia bukan berpindah agama, tapi kembali pada fitrah Islam
Menyembah hanya pada 1 Allah saja….. TITIK !!!

Semoga ini menjadi renungan bagi “saudara”2 sekitar kita yang murtad hanya karena sekeping perak & seonggok cinta fana…

Sementara justru orang berada, intelektual, publik figur & para pemimpin dan justru para pemimpin + pemuka agama lain baik di barat maupun di timur malah masuk Islam dengan Ikhlas & sadar jika cuma Islam satu-satunya agama yang benar.

Lihat saudara2 kita yang miskin, mereka didatangi missionaries kristen & menawarkan sekeping harta agar saudara kita murtad, mari kita tengok & perhatikan saudara sekitar kita.

2,5% harta zakat kita berikan pada fakir miskin secara langsung. Ini akan lebih meresap dihati karena setiap ibadah adalah untuk menyucikan jiwa. Zakat ialah syariat, tapi hakikatnya ia menyucikan jiwa dengan menghilangkan kikir, tamak, rakus, menumbuhkan rasa sayang sesama, ikhlas, menolong dan lainnya.

Ma’rifatnya ialah bersyukur pada Allah yang telah memberi begitu banyaknya nikmat yang tak terhingga dan lainnya.

Qs.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Perihal muhammad habibi
Saya adalah siswa SMAN 1 Sangatta Utara

One Response to TAUBATNYA PENDETA MISSIONARIS INTERNATIONAL Dr.A.S. RAGIL WIBOWO, S.Pak, M.Mis

  1. jojo mengatakan:

    aduh itu ajaran tritunggal buat seorang misionaris harusnya sudah paham, bahwa Tuhan itu ESA, cek bhs asli alkitab…saya yg jamaah biasa aja ngarti…jadi emang gelarnya dia aja yg banyak, tp pengertian cethek…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: